Main menu

Jumat, 03 Oktober 2014

Sebuah pembelajaran dari google adsense



Hari ini baca dii time line facebook ada seseorang yang tertipu membeli account google adsense setelah transfer 1 juta account tidak didapat tapi  acoount facebooknya malah di blokir, penjualnya kabur.  Dari yang saya baca penjual tersebut menawarkan dengan screenshot accounya sudah 112 dollar kalau dirupiahkan kurang lebihnya 1.200.000. Ini menjadi pembelajaran jangan mudah tergoda dan jangan tergesa-gesa mengambil keputusan karena dengan keterbatasan pengetahuan ini rentan resiko kena tipu. Coba tanyakan kepada teman sesama blogger untuk minta saran.

Penghasilan dari google adsense ini memang menggoda di tambah dengan stataus teman-teman blogger yang melihatkan screenshotnya berupa earning yang tinggi, kemudian ada yang sudah menghasilkan 100 juta lebih bahkan 1 milliar bagi saya sendiri memang sangat menggoda dan menjadi tertantang ingin segera ikut membuktikannya.

Bagi yang belum memliki account google adsense bersabar terus coba dan evaluasi jika belum di terima, jangan tergoda praktis dengan membeli, karena google adsense ini milik google salah satu perusahaan raksasa di internet yang tentunya memliki system yang bagus, yang membuat sendiri saja sering terkena banned apalagi yang bayar ini sangat resiko kalau sekarang aman mungkin lain hari bisa kena banned. Coba buat sendiri saja dan ikut aturan dari Google Adsense.

Bermain di google adsense ini tidak mudah setelah memiliki account google adsense langkah selanjutnya fokusi di trafik, bisnis dengan adsense ini kalau mau hasil yang besar apalagi kalau ingin mengikuti hasil seperti yang sudah berhasil meraih seratus juta satu milyar anda harus anda bisa bayangkan berapa trafik pengunjung yang harus anda targetkan, untuk itu jika ingin sukses benar-benar harus fokus dan bekerja keras serta sabar itu dalam penangkapan saya setelah membaca status para blogger yang sudah sukses di google adsense.

Gali pengetahuan tentang google adsense anda bisa gabung di forum groups facebook seputar google adsense, anda bisa belajar dari situ, banyak para membernya yang share tentang kesuksesan di google adsense.

Filled Under:

0 komentar:

Posting Komentar

ViralGen Referral Shopping