Main menu

Minggu, 21 September 2014

Penyebab trafik blog sedikit dan cara agar trafik blog tinggi



Trafik blog sesuatu yang menjadi fokus para internet marketing, para blogger, pebisnis online apapun bisnis yang dijalankan di internet kunci suksesnya adalah trafik blog, dengan trafik tinggi misal bagi pemilik toko online memperbesar peluang produk produknya akan terjual. Misal pengunjung blog toko online perhari 1000 pengunjung diilustrasikan dari jumlah pengunjung tersebut 1% saja yang membeli berarti ada 10 orang dengan laba perproduk Rp.10.000 perhitungan laba perharinya Rp.100.000 bagaimana jika lebih anda bisa gambarkan, betapa mudahnya jualan via toko online, itu hanya teori saja karena yang sering menjadi masalah adalah trafik blog, sebenarnya mudah juga kalau berani pasang iklan dalam hal mendatangkan pengunjung untuk trafik blog.

Pada kali ini yang akan saya coba share adalah penyebab blog artikel kenapa trafik blog rendah dari pengamatan dan evaluasi penyebab blog trafiknya sedikit sulit naik antara lain :
- Isi konten asal asalan
- artikel sedikit
- artikel banyak tapi Isi artikel tidak mengandung nilai manfaat atau nilai informasi yang dibutuhkan banyak orang.
- kurang promosi
- tidak seo friendly maksudnya disini adalah blog tidak terindek google kalaupun terindek tidak muncul dihalaman pertama.

Setelah mengetahui penyebab trafik sedikit untuk mendapatkan trafik tinggi adalah sebaliknya, yaitu tulis artikel yang baik mudah dipahami pembaca kemudian artikel sesuai kualifikasi mesin pencari dalam hal ini anda bisa cermati ketika anda googling hasil pencarian teratas bisa anda cermati artikelnya. Kemudian artikel yang anda posting banyak dicari orang kalau anda tidak tahu artikel apa yang banyak dicari orang buat artikel yang memberikan informasi terkini atau bisa juga artikel yang bermanfaat.

Demikian artikel yang bisa saya share dari hasil pengamatan saya, semoga membantu bagi anda yang sedang bermasalah dengan trafik blog, ada hal yang perlu diperhatikan yaitu kualitas, dengan blog berkualitas sedikit promosi saja efeknya luar biasa, blog anda akan banyak direkomendasikan.

Filled Under:

0 komentar:

Posting Komentar

ViralGen Referral Shopping