Main menu

Jumat, 03 Oktober 2014

Cara agar di terima menjadi publisher google adsense



Banyak teman-teman blogger yang sering mendaftar berkali-kali di tolak, untuk itu coba saya share berikut hasil pengamatan saya semoga membantu tentang cara agar di terima menjadi publisher google adsense, ini hasil pengamatan saja kebenaranya tida bisa dipastikan yang tahu persisnya saya rasa hanya pengelola google adsense.

Karena sulitnya bisa di terima jadi publisher google adsense ini muncul para blogger yang menawarkan jasa pembuatan account google adsense, berikut ini dari pengalaman saya dan coba lakukan pengamatan kenapa bisa di terima pengajuan menjadi publisher antara lain sebagai berikut :

1. Konten artikel
Konten artikel ini yang menjadi fokus ketika mau mendaftarkan account Google Adsense, hasil pengamatan saya buat artikel yang unik kemudian buat artikel ini SEO terindek google dan mendapatkan trafik bagus dari mesin pencarian, kemudian buat artikel yang relevan contohnya anda lakukan pengamatan iklan google adsense yang sering muncul misalnya iklan jualan burung dari berniaga com, anda buat artikel tentang burung ketika artikel bagus trafiknya alami dari mesin pencari, sekarang bisa coba anda daftarkan.

2. Untuk mendaftarkan perhatikan nama harus benar sesuai dengan KTP dan sesuai dengan data diri di email anda kemudian foto profil email pakai foto asli dan nama anda.

3. Jangan maen-maen untuk curang ikutilah aturan google adsense, google adsense ini tentunya memiliki system yang bagus ini terbukti banyak para pemiliki account yang dibanned.

Demikian hasil pengamatan saja versi saya, anda bisa belajar  melalui googling banyak share blogger lainnya tentang bagaimana mudah di approve google adsense, semoga bisa membantu rekan-rekan yang masih kesulitan, harus bersabar ditolak dievaluasi diperbaiki coba daftar lagi, jangan tergesa-gesa.
mendaftarkan dan diterima menjadi publisher google adsense.

Sekian terimakasih.

Filled Under:

0 komentar:

Posting Komentar

ViralGen Referral Shopping