Main menu

Jumat, 03 Oktober 2014

Cara mendongkrak penghasilan google adsense



Setelah diterima menjadi publisher google adsense tidak berarti mudah untuk mendapatkan penghasilan. Tapi memang selangkah lebih baik karena mendapatkan kesempatan sudah punya alat untuk mendulang dollar dari internet.

Langkah berikutnya yang menurut saya sulit bagaimana meningkatkan trafik blog. Coba menggali pengetahuan dengan googling mendapatkan pengetahuan beberapa hal yang saya rangkum sebagai berikut.

Bahwa untuk mendongkrak penghasilan dari google adsense ini adalah fokus di trafik. Bagaimana caranya agar trafik blog tinggi dari pengetahuan yang saya dapatkan ada dua yaitu facebook ads yang kedua seo dengan target keywoard longtile kata kunci panjang.

Facebook ads ini cukup jelas yaitu mendatangkan pengunjung lewat facebook dengan cara pasang iklan di facebook. Memang butuh biaya tapi cukup bagus mengingat pengguna facebook di Indonesia tinggi.

Seo, bagi blogger pastilah tahu sumber trafik tertinggi dari mesin pencari google oleh karena itu para blogger mengoptimasi blognya agar berada dihalaman pertama mesin pencarian google.

Selain sumber trafik tersebut ada faktor penting yaitu penempatan iklan. Ini perlu dilakukan riset tempat mana yang bagus untuk penempatan iklan. Dari pengetahuan saja bahwa yg bagus itu di dibawah judul artikel sama di bawah akhir artikel dan yang menjadi perhatian juga agar tampilan iklan ini relevan tidak menunjukan seperti iklan.

Filled Under:

1 komentar:

  1. Begitu ya sob, makasih buat infonya nih..

    http://landongobatherbal.com/obat-herbal-diare-kronis/

    BalasHapus

ViralGen Referral Shopping