Main menu

Minggu, 17 Agustus 2014

Kenapa Belum Menghasilkan uang dari Internet



Sudah bertahun-tahun berusaha agar bisa menghasilkan uang dari internet, ternyata belum juga menghasilkan  hal ini menjadi sebuah pertanyaan Kenapa Belum Menghasilkan dari Internet, akses internet membutuhkan biaya, rasanya kalau lama-lama belum bisa menghasilkan uang dari internet rugi juga.

Berikut ada jawaban sesuai dengan pertanyaan diatas penyebab belum menghasilkan uang dari internet, sebuah catatan blogger juga yang mengingatkan kepada para pebisnis di internet baik itu dari blogger, toko online dan lainnya.

Berikut kutipan yang saya ambil dari forum SEO semoga membantu

oleh Mohammad Nurul Huda  dalam SHARE - Kunci Sukses Make Money Online & Hubungannya Dengan Traffic Generation

#1 Kenapa ada orang belum juga menghasilkan penghasilan yang besar padahal 'katanya' orang tsb udah lama berkecimbung di bisnis online?
Salah satu jawaban terkuatnya adalah: Karena orang tsb tidak pernah benar-benar memiliki '1 model bisnis' pun yang ia kerjakan secara rapih dan serius sampe tuntas. Maunya instan, dikerjain sebentar, lalu menghasilkan. Masih mending kalo dikerjainnya secara serius. Bisa jadi beneran langsung menghasilkan (banyak yg seperti ini). Nah, kalo dikerjainnya asal-asalan? Tp tetep harepin hasil yg massive? Inilah salah satu penyebab banyak yg belum menghasilkan penghasilan yang besar dan rutin padahal 'katanya' udah bertahun-tahun di dunia Internet Marketing.
Solusi: Mulai detik ini, fikirkan dan segera tentukan mau berpenghasilan lewat mana dengan memanfaatkan Internet Marketing. Adsense kah? Affiliate kah? atau Toko online lokal? atau lainnya. Lalu fokus belajar dan praktekkan secara serius dan profesional hingga benar-benar jadi expert di bisnis model tsb dan menghasilkan banyak uang! Lupakan model bisnis yg lain. Fokus 1 dulu sampe tuntas. Titik!
***Awal saya berkecimbung di Internet Marketing saat lulus SMA. Saya langsung tentukan model bisnis yg saya inginkan yaitu google Adsense. Saya langsung jual motor kesayangan saya dan beli 13 domain. Saya praktekkan yg saya pelajari. Karena fokus saya hanya penghasilan-penghasilan dan penghasilan. Kerja saya jd buru-buru dan asal-asalan. Saya baru menghasilkan 100$ dari 13 domain dalam waktu lebih dari 6 bulan! hihihi. Ternyata punya banyak web saja ga menjamin. Kuncinya adalah "Trafiic". Sy udah keluar banyak banget dan baru sadar klo kuncinya adalah traffic. Untuk mendapatkan traffic kita harus memilih lagi "traffic generation" mana yg mau kita lakoni. Dan menurut sy 'saat ini' (krna saya blm belajar yg lain) SEO lah yg terbaik. Kita harus bisa dan jago SEO.
-->Fikirkan<-- Bagaimana mau menghasilkan banyak uang kalo bisnis model gapunya, website ga ada. *misal: website dan bisnis model nya udah ada*. Gimana mau menghasilkan banyak uang kalo bisnis model udah ditentuin, website udah ada malah dengan penampilan yg bagus, heboh, indah, aduhai, cetar membahana, perfek, tapi ga punya traffic? -->Fikirkan<--
#2 Kenapa ada orang diluar sana yang jago SEO tapi belum bisa menghasilkan banyak (misal diatas 5-10 juta perbulan). Padahal luar biasa jago SEO nya.
Salah satu jawaban terkuatnya adalah: Sama  Belum memiliki 1 bisnis model pun yang dikerjakan secara rapih dan serius sampe tuntas. Jago SEO + punya bisnis model = Freedom
Solusi: Segera tentukan 1 bisnis model, bangun website dengan serius dan profesional, SEO kan website tersebut hingga memiliki puluhan ribu, ratusan ribu, sampai jutaan unique traffic perbulan.
***Hampir memasuki tahun ke 2 di IM saya mulai belajar mencari traffic; dan 'traffic generation' yang saya pilih adalah SEO. Ketika itu juga saya menentukan 1 bisnis model yaitu "makelar online". Saya cari suplier, dan ajak mereka kerjasama. Mereka yg punya produk, saya yang pasarkan di internet. Dari sana saya bertahan, konsisten, dan terus fokus praktek di 'traffic generation' dan 'bisnis model' yg sudah saya pilih. Hingga sampailah pada suatu kondisi yang saya impi-impikan selama bertahun-tahun. hihihi (biar *pict* yang berbicara aja ya ini kalo diterusin ngetik bisa panjang banget dan bisa jadi ebook premium nih. *kayaknya*) 
Mau galau nya di Internet Marketing udahan kan? Jangan terburu-buru. Sabar. Pelan-pelan aja. Semua butuh proses dan ada proses yang harus dilalui.



Sekian mudah-mudahan bermanfaat 

Filled Under:

0 komentar:

Posting Komentar

ViralGen Referral Shopping