Main menu

Rabu, 13 Agustus 2014

Berapa Lama Konten Terindeks Google



Belajar blogging bingung kalau ga ada yang membimbingnya, salah satu yang cara lakukan adalah gabung di forum-forum group yang membahas tentang pelajaran blogging disitu banyak para senior kita yang berbaik hati memberikan jawaban-jawaban jika ada yang bertanya.

Seperti salah satunya sebuah pertanyaan tentang berapa lama konten Terindek Blog. berikut kutipan dialog tanya jawabnya


Pertanyaan

Setelah publish post, berapa lama konten kita terindeks di google gan??
(menurut pengalaman master-master saja)

Berikut ada beberapa jawaban dalam pembahasan topik ini berikut seperti yang dikutip

Jawaban

Ubaidillah Mughni Beda beda mas kalau yg pernah saya lakuin. Kalau mau cepet, proses indexingnya, mungkin kita bs sdkit memaksanya dgn cara d backlink lg.
Yg free: bisa di sosial bookmark
Yg berbayar: pake service smacam instantlinkindexer.
Itu yg pernah saya cb mas
Kemarin jam 9:01 · Suka

Hadhara Rizka klo cuman mempercepat indeks.. lebih cepat via google webmaster tool di fetch as google...  1 menit udah masuk indeks..
Kemarin jam 16:09 · Suka

Ricky Pratama Setahu saya kecepatan index setiap blog atau website itu berbeda-beda. Alasannya bukan hanya jumlah backlink yg berbeda tapi juga frekuensi update artikel dari blog setiap orang berbeda.

Untuk blog yang masih baru; jelas yang sangat berperan adalah jumlah backlink, karena Google akan mampir ke suatu blog hanya jika ada tautan yang mengantarkan robot google ke halaman blognya mas. Semakin banyak backlink yang mengarah ke websitenya mas, maka semakin besar kemungkinan salah satu backlink itu disinggahi oleh Googlebot-deepcrawler....

Saat blog semakin berumur, googlebot menentukan index rate dari blog kita berdasarkan frekuensi update. Semakin rutin kita melakukan update, maka semakin cepat pengindexan artikel baru oleh freshbot dari google. Bisa kurang dari 1 menit.

Tapi jika kita melambat maka kecepatan index juga akan melambat. Tapi perlambatannya tidak parah-parah amat. Bagi yang pernah terindex di bawah satu menit biasanya hanya akan melambat jadi 5-15 menit saja pengindexan dari freshbot-nya....
23 jam · Suka · 2

Awaluddin Artikel blog log saya terindeks sekitar 1 - 2 manit setelah publish. Anehnya, artikelnya langsung pejwan, biasanya sekitar nomor 2 - 5. besoknya, artiekel terjun bebas tanpa sayap ke halaman 5 - 8. Bantuan backlink dan bookmark paling hanya bisa sundul...Lihat Selengkapnya
14 jam · Suka · 1

Harry mas Ricky Pratama super sekali sarannya, em yg dimaksud update ini apa publish post baru atau edting post2 tertentu? dan cara membuat backlink itu yang baik gimana apa hanya kita berkomentar di suatu forum atau blog kah?

Demikian uraian diatas saya kutip dari sebuah forum group di facebook, agar sewaktu-waktu bisa di buka lagi tidak sesah mencarinya tinggal buka blog ini, blog ini adalah kumpulan proses belajar saya selama blogging, mudah-mudahan bisa bermanfaat juga bagi blogger yang baru memulai.

Filled Under:

0 komentar:

Posting Komentar

ViralGen Referral Shopping