Main menu

Senin, 02 Desember 2013

Cara mendapatkan trafik untuk Blog baru



Panduan Ngeblog - kali ini akan share tentang bagaimana untuk mendapatkan pengunjung untuk trafik blog baru, berikut ulsannya

1. Sebaiknya untuk blog baru jangan optimasi SEO biarkan berjalan dengan sendirinya, misalnya saja melakukan blogwalking menyisipkan url blog di komentar, kalau berlebihan dianggap spam oleh google ini bisa beresiko pada blog anda. sekarang ini google lebih ketat blog blog yang melanggar aturan bisa di banned atau hapus.

2. Promosikan di media sosial
banyak sudah yang memanfaatkan media sosial ini seperti facebook, twitter dan media sosial lainnya untuk promosi blog, trafik bisa mencapai 200 perhari untuk blog baru.

3. Posting secara konsisten artikel-artikel yang berkualitas dan banyak dicari orang. Secara logika memang benar konten blog menjadi sangat penting, bayangkan bagaimana blog mau bertrafik tinggi kalau konten blognya biasa-biasa saja, kemudian sedikit postingannya. Apa yang bisa kita beri untuk pengunjung blog kita.

Setelah blog sudah berumur satu tahun lebih dan sudah terindex oleh google barulah trafik blog mulai meningkat, sumber trafik dari google mulai tinggi ini saatnya mulai mengoptimasi untuk SEO.

Sumber : Misiane

Filled Under:

0 komentar:

Posting Komentar

ViralGen Referral Shopping