Main menu

Kamis, 21 November 2013

PPC Untuk Blog yang mudah cara daftarnya



Panduan Ngeblog- kali ini akan memosting tentang PPC yang mudah cara daftarnya, syarat hanya memiliki blog saja, berbeda dengan PPC lainnya harus memenuhi persyaratan seperti Trafik yang tinggi. salah satu nya adalah PPC lokal Kumpul blogger.

Kumpulblogger merupakan salah satu PPC (Paid Per Click) lokal Indonesia program yang cukup terkenal dan lama di indonesia. Apabila kita sudah terdaftar disini maka kita mempunyai peluang untuk mendapatkan komisi dari PPC ini.

1. Untuk mendaftar silahkan klik disini PPC kumpul blogger .

2. Klik Register Setelah itu masukkan email kita pada form yang diberikan Kalau sudah klik “Register” dan buka email Anda. Cari email dari kumpulblogger, email anda akan dikirimi password yang akan Anda gunakan untuk login.

3. Silahkan Anda buka kembali halaman http://kumpulblogger.com dan masukkan email yang anda gunakan untuk register tadi dan password yang baru saja diberikan pada Anda melalui email.

4. Masuk ke halaman member, kemudian masukkan nama blog dan kriteria blog anda dengan meng-klik “Tambah Blog”:Kemudian Anda harus mengedit profile anda terlebih dahulu yang nantinya digunakan untuk proses pembayaran kepada Anda. Pada “Navigation Menu” klik “Edit Profile”. Kemudian Isikan data-data Anda secara lengkap terutama nomer rekening Anda jangan sampai salah.Kalo sudah lengkap dan benar tinggal klik “SUBMIT”. Selanjutnya pada untuk mendapatkan kode script iklannya klik “Script text advertising untuk blog anda” kemudian tinggal pilih deh kode scriptnya sesuai dengan selera anda dan letakkan di blog Ada caranya tambah gadget pilih html dan paste code script PPCnya kemudian viem lihat hasilnya. kalau benar akan muncul iklan dari kumpul blogger

Selamat mencoba, Setiap klik adalah RUPIAH bagi Anda,

Sumber : PPC untuk blog baru

Filled Under:

0 komentar:

Posting Komentar

ViralGen Referral Shopping